HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Rapat Tinjauan Manajemen Pengadilan Negeri Kolaka 2023

on Jumat, 13 Oktober 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 13 Oktober 2023
Bertempat di ruang sidang 3 Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan rapat tinjauan manajemen yang dihadiri oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN. Rapat ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum Sebagai Top Management Didampingi oleh Bapak Agus Ardianto, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Sebagai Quality Manager Repserentative

Dalam rapat ini membahas mengenai hasil audit internal yang dilakukan oleh Para Hakim Pengadilan Negeri Kolaka selaku Auditor. Beberapa temuan hasil audit dilakukan follow up supaya kinerja tiap bagian semakin maksimal.

 

Perayaan HUT DYK XXI Tahun 2023

on Kamis, 12 Oktober 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 12 Oktober 2023

Ketua Pengadilan Negeri Kolaka dan Ketua Pengadilan Agama Kolaka selaku Pelindung bersama dengan Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Kolaka mengikuti kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XXI Tahun 2023. Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka, HUT DYK XXI tahun ini mengusung tema, "Dengan Semangat Hari Ulang Tahun XXI Dharmayukti Karini Mendukung Sikap Moral dan Menjunjung Tinggi Integritas Insan Peradilan". Dharmayukti Karini merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002.

Terdapat beberapa rangkaian acara pada peringatan HUT DYK XXI Tahun 2023, mulai dari kegiatan Pemotongan Tumpeng dan Tiup Lilin Ulang Tahun serta pemotongan kue Ulang Tahun. Kemudian acara dilanjutkan dengan persembangan goyang lulo, games-games seru, pemukulan pinata, kado silang dan pembagian doorprize.

Selamat Ulang Tahun Dharmayukti Karini XXI, semoga menjadi organisasi yang semakin berkembang dan semakin sukses. Jayalah Selalu Dharmayukti Karini. 

<script src="https://code.responsivevoice.org/responsivevoice.js?key=5bsNMPus"></script>

/*userway*/