HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Sosialisasi VA dan Mekanisme Pembayaran Iuran IKAHI dan BPDSH

on Kamis, 18 Januari 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 18 Januari 2024
Bertempat di Ruang Media Center, para Hakim Pengadilan Negeri Kolaka kembali mengikuti acara Sosialisasi VA dan Mekanisme Pembayaran Iuran IKAHI dan BPDSH yang diadakan secara daring. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi sistem pembayaran iuran wajib anggota Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) dan iuran Badan Pengelola Dana Sosial Hakim (BPDSH-IKAHI) melalui virtual account. 

Sosialisasi Tindak Pidana dan Sengketa Pemilu

on Rabu, 17 Januari 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 17 Januari 2024
Bertempat di Ruang Rapat, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Ign Putra Atmaja, S.H., M.H. memberikan sosialisasi mengenai Tindak Pidana dan Sengketa Pemilu kepada para Hakim dan para Panitera Pengganti. Bapak Wakil Ketua juga kembali mengingatkan kepada peserta sosialisasi agar menjaga netralitas ASN / Aparatur Pengadilan terhadap politik sehingga terhindar dari kepentingan-kepentingan politik yang mengarahkan ASN untuk dapat memobilisasi (massa)/masyarakat untuk memenuhi kepentingan politik tersebut. 

/*userway*/