HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Rapat Terbatas Kepaniteraan terkait Kepatuhan Penginputan dan Kebenaran Data SIPP

on Selasa, 06 Februari 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 06 Februari 2024
Bertempat di Ruang Rapat, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Ign Putra Atmaja, S.H., M.H. memimpin jalannya rapat terbatas bagian kepaniteraan. Rapat yang dihadiri oleh para hakim, para panitera muda, para panitera pengganti dan para jurusita/jurusita pengganti ini membahas mengenai cara dan langkah agar nilai EIS pada Pengadilan Negeri Kolaka dapat meningkat.

Bapak Wakil Ketua memberi pengarahan dan pembinaan agar para pendekar SIPP dan para petugas yang mempunyai tanggung jawabnya masing-masing, dapat melakukan penginputan data tepat waktu dan selalu melakukan pengecekan MIS setiap pagi, siang dan sore sebelum pulang Kantor. 

Rapat Kesekretariatan dan Kepaniteraan

on Jumat, 26 Januari 2024. Posted in Artikel, Berita

Rapat Kesekretariatan dan Kepaniteraan

Hari ini Jumat, 26 Januari 2024 bertempat di Ruang Sidang Utama telah dilaksanakan rapat bagian kesekretariatan dan Rapat Kepaniteraan. Rapat Kesekretariatan yang dimulai pukul 09.00 hingga 10.30 ini dipimpin oleh Sekretaris, Bapak Hasrul Sani Bakry, S.Kom. sementara untuk Rapat Kepaniteraan dilakukan pada pukul 14.30 WITA dipimpin oleh Panitera Bapak Rapiuddin, S.H., M.H.

Baik rapat kepaniteraan atau rapat kesekretariatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan untuk membahas mengenai permasalahan dan solusi terhadap temuan-temuan dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing bagian dan sebagai wujud Perma No 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan MA dan Badan Peradilan di Bawahnya. 
/*userway*/