HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung secara Virtual

on Senin, 11 Desember 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 11 Desember 2023
Ketua Pengadilan Negeri Kolaka beserta Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Kolaka menghadiri undangan pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung RI secara virtual pada Pukul 14.00 WITA s.d. selesai. Kegiatan Pembinaan disampaikan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung R.I. beserta Pimpinan Mahkamah Agung R.I. dengan rangkaian kegiatan penyerahan penghargaan peningkatan kinerja Peradilan Umum. 

Rapat Pembinaan dan Rapat Rutin Bulanan Bulan November PN Kolaka

on Senin, 11 Desember 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 11 Desember 2023
Bertempat di Ruang Sidang Utama telah dilaksanakan Rapat Pembinaan dan Rapat Rutin Bulanan Bulan November. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. didampingi oleh Bapak Wakil Ketua Agus Ardianto, S.H., M.H. ini dihadiri oleh para Hakim, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Para ASN dan PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka.

Dalam rapat ini pimpinan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan demi mengevaluasi dan meningkatkan kinerja pelayanan.

/*userway*/