HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Rapat Evaluasi PPNPN

on Kamis, 14 Desember 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 14 Desember 2023
Bertempat di Ruang Sidang Utama telah dilaksanakan rapat evaluasi PPNPN yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Kolaka. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai rangkaian tugas PPNPN selama ini dan perubahannya untuk tahun anggaran 2024.

Evaluasi kinerja PPNPN dilakukan baik di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan. Diharapkan para PPNPN dapat lebih inisiatif dalam tanggung jawab masing-masing tanpa harus menunggu arahan terlebih dahulu sehingga peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat dapat tercapai. 

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jurusita Pengganti

on Kamis, 14 Desember 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 14 Desember 2023
Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan sebagai Jurusita Pengganti yaitu Bapak Laraz Ibragimove Mentang, S.H. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda dan Para Kepala Subbagian.

Dengan dilaksanakannya acara pelantikan ini, maka hak dan kewajiban mengenai Jabatan Jurusita Pengganti melekat pada Bapak Laraz Ibragimove Mentang, S.H. dan harus dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan dengan lancar, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan kode etik dan tugas dan fungsinya. 

/*userway*/