HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Sosialisasi Maklumat Pelayanan

on Jumat, 03 Mei 2024. Posted in Artikel, Berita

Pada hari Selasa, 23 Januari 2024 Pengadilan Negeri Kolaka mengadakan Sosialisasi Standar Pelayanan Pengadilan yang disampaikan OlehPanitera Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Rapiuddin, S.H., M.H. Sosialisasi tersebut dilakukan dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan khususnya Pengadilan Negeri Kolaka serta untuk menjalankan fungsi pemenuhan kebutuhan pelayanan bagi pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Kolaka.

Puncak Peringatan HUT ke-71 IKAHI dan Seminar Internasional

on Kamis, 25 April 2024. Posted in Berita

Kolaka, 25 April 2024
Wakil Ketua dan Para Hakim Pengadilan Negeri Kolaka mengikuti Acara Puncak Peringatan HUT ke 71 IKAHI dan Seminar Internasional secara daring yang bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Kolaka. Acara Puncak Peringatan HUT IKAHI tahun ini mengangkat tema "Hakim Berintegritas Peradilan Bermartabat". Rangkaian acara ini terdiri dari Pembukaaan dan Sambutan dari Ketua Mahkamah Agung, YM Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Penyerahan tali asih, Pengumuman pemenang lomba LKTI dan Mars IKAHI dan Seminar Internasional.

/*userway*/