HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Pemeriksaan Setempat (PS) oleh Pengadilan Negeri Kolaka

on Jumat, 19 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Pada hari Jumat, tanggal 19 Agustus 2022 telah dilakukan Pemeriksaan Setempat (PS) terhadap objek sengketa yang berada di Kelurahan Lamekongga Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka terkait perkara perdata dengan nomor 22/Pdt.G/2022/PN Kka tentang Perbuatan Melawan Hukum. Pemeriksaan setempat tersebut dilaksanakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kolaka dibantu oleh Panitera Pengganti dan Jurusita.

Upacara dan Pemotongan Nasi Tumpeng dalam Rangka HUT MA RI ke-77

on Jumat, 19 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 19 Agustus 2022
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-77 yang bertema "Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan", tanggal 19 Agustus 2022 telah dilaksanakan Upacara di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Upacara dipimpin oleh Bapak Yuslan Al Fariq, S.H. Analis Perkara Peradilan dengan pembina upacara, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. Ketua Pengadilan Negeri Kolaka

Upacara yang dihadiri oleh Para Hakim, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Dharmayukti Karini, Staf, PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka dan mahasiswa KKN berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Seusai upacara, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur. Selain itu, nasi tumpeng yang berbentuk kerucut tersebut merupakan simbol yang dapat dimaknai sebagai harapan besar agar Pengadilan Negeri Kolaka dengan segala perubahan yang telah dilakukan, mendapat kepercayaan bagi masyarakat baik dari segi layanan yang ada maupun dari putusan atas perkara yang diajukan selama ini dan yang akan datang agar masyarakat merasakan hadirnya keadilan dalam setiap pertimbangan putusan terutama amar putusan yang telah diputuskan.

/*userway*/