HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Kolaka Tahun 2022

on Jumat, 26 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 26 Agustus 2022

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka, Dharmayukti Karini (DyK) Cabang Kolaka melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2022. Kegiatan BDBS ini merupakan program rutin Dharmayukti Karini Cabang Kolaka sebagai bentuk perhatian dalam bidang pendidikan khususnya bagi putera-puteri PPNPN dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Kolaka.

Harapannya dengan adanya beasiswa ini bisa menjadi penyemangat dalam belajar dan memberikan motivasi kepada penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Semoga Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini dapat membantu putera-puteri PNPN dan pegawai Pengadilan dalam menjalankan pendidikan agar menjadi generasi emas penerus bangsa dan juga untuk kedepannya dapat terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi.

Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI

on Kamis, 25 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 25 Agustus 2022
Bertempat di Ruang Sidang Utama, para Hakim, Plt. Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Kolaka telah mengikuti Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial serta Pengawasan oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Empat Lingkungan Peradilan yang ada di seluruh Indonesia. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini, layanan untuk para pencari keadilan di Pengadilan Negeri Kolaka dapat lebih baik, efisien serta transparan.

/*userway*/