HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watalara

on Kamis, 18 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 17 Agustus 2022
Menyambut detik-detik peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Hakim Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Ignatius Yulyanto Ariwibowo, S.H. mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watalara Kolaka, Rabu (17/8/2022) pukul 00.00 WITA.

Kegiatan apel kehormatan dan renungan suci ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur membantu memperjuangan kemerdekaan Indonesia.

Fun Futsal Pengadilan Negeri Kolaka

on Rabu, 17 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 17 Agustus 2022
Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Pengadilan Negeri Kolaka menyelenggarakan Fun Futsal yang diikuti oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka. Kegiatan olahraga ini diselenggarakan di Lapangan Remaja Sport Center Kabupaten Kolaka seusai melaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor Pengadilan Negeri Kolaka pada tanggal 17 Agustus 2022 pagi.

Kegiatan ini di selenggarakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar seluruh jajaran Pengadilan Negeri Kolaka sekaligus diharapkan melalui momentum ini, bisa menyatukan tekad untuk mewujudkan Pengadilan menjadi badan peradilan yang agung serta kinerja aparatur peradilan lebih baik dan dapat meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama warga peradilan.

/*userway*/