HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Zoom Meeting Webinar Perayaan Hari Perempuan Internasional, Hari Hakim Perempuan Internasional dan Hari Kartini 2023

on Jumat, 14 April 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 14 April 2023

Para Hakim Pengadilan Negeri Kolaka menghadiri kegiatan Webinar Perayaan Hari Perempuan Internasional, Hari Hakim Perempuan Internasional dan Hari Kartini 2023 secara virtual yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI. Zoom meeting dilaksanakan secara bersama di Ruang Sidang Utama, kantor Pengadilan Negeri Kolaka. 

Kegiatan yang bekerja sama dengan Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCoA) yang didukung oleh Australia-Indonesia Partnership for Justice 2 (AIPJ2) ini bertopik "Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan di Pengadilan". 

Buka Puasa Bersama Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

on Jumat, 14 April 2023. Posted in Artikel, Berita

Bertempat di gedung kantor Pengadilan Negeri Kolaka pada hari Kamis 13 April 2023, Pengadilan Negeri Kolaka mengadakan acara Buka Puasa bersama dan Pemberian santunan kepada anak yatim. Sekitar Pukul 17.30 WITA acara dimulai dengan Pemberian Santunan Anak Yatim yang diserahkan langsung oleh Bapak Ketua Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. dan Bapak Wakil Agus Ardianto, S.H., M.H.

Kemudian acara dilanjutkan oleh Tausyiah oleh Bapak Hasrul Sani Bakry, S.Kom. Sampai pada akhir ujung acara sebelum berbuka puasa bersama dibacakan terlebih dulu Doa oleh Bapak Fadli Ramadhan. A.Md. dilanjutkan dengan Sholat Magrib bersama di Musholla Kantor.

/*userway*/