HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Sosialisasi Fitur Asuransi BMN Aplikasi e-Sadewa

on Rabu, 14 September 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 14 September 2022
Pengadilan Negeri Kolaka menghadiri acara Sosialisasi Fitur Asuransi BMN pada Aplikasi E-Sadewa (Electronic State Asset Development and Enhancement Work Application) yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI secara daring. Kegiatan zoom meeting yang dihadiri oleh Bendahara, Operator Simak BMN dan Pranata Komputer ini dilaksanakan di ruang Subbagian Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Kolaka.

Dengan adanya fitur baru yaitu Asuransi BMN pada aplikasi e-Sadewa diharapkan Barang Milik Negera khususnya yang diperuntukan untuk pelayanan publik dapat terpelihara dengan lebih maksimal sehingga kepuasan masyarakat pengguna layanan pengadilan dapat lebih meningkat lagi.

Pelaksanaan Apel di Pengadilan Negeri Kolaka

on Senin, 12 September 2022. Posted in Artikel, Berita

Setiap hari Jumat Sore dan Senin Pagi Pengadilan Negeri Kolaka selalu melaksanakan kegiatan apel yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kolaka di halaman kantor Pengadilan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka Penegakan Disiplin di Lingkungan Peradilan Umum sesuai dengan Surat Edaran Dirjen Badilum Nomor: 2/DJU/KP02.1/6/2014.

Pada hari Jumat 9 September 2022 apel dipimpin oleh Bapak Bambang Setyawan S.Kom. dengan pembina apel Hakim Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Ignatius Yulyanto Ariwibowo,S.H. Dalam amanat beliau menyampaikan agar seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kolaka dapat melaksanakan kewajiban dan tupoksinya masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Dan hari ini, 12 September 2022, kegiatan apel Senin Pagi dipimpin oleh Bapak Suparman Arifin, S.H. dengan pembina apel Kasubbag PTIP Bapak Hasrul Sani Bakry, S.Kom. Untuk amanat, beliau menyampaikan agar selalu mengedepankan komunikasi dan koordinasi serta berharap agar para CPNS yang sedang melaksanakan latsar dapat memberikan inovasi yang bermanfaat bagi Pengadilan ataupun masyarakat pengguna layanan Pengadilan.

Simak juga informasi ini di media sosial Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1B.

#PNKolakaPASTI #HumasMahakamahAgung #DitjenBadilum #Pengadilan #JumatBersih

/*userway*/