HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Bimbingan Teknis Administrasi Perkara Eksekusi pada SIPP

on Senin, 26 September 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 26 September 2022
Bertempat di ruang sidang utama, Pengadilan Negeri Kolaka mengikuti acara bimbingan teknis administrasi perkara eksekuai pada SIPP yang dilaksanakan oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia secara online khusus untuk Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara dan Seluruh Pengadilan Negeri yang ada di Wilayah Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara. Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Hakim Pengawas Bidang Perdata, Panmud Perdata dan Staf IT.

Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini penginputan SIPP perkara eksekusi maupun implementasi aplikasi perkusi dapat lebih maksimal dilakukan oleh Pengadilan-Pengadilan demi mewujudkan keterbukaan informasi publik layanan pengadilan kepada masyarakat.

Olahraga Jumat Pagi Tenis Lapangan

on Jumat, 23 September 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 23 September 2022
Di hari Jumat pagi ini para hakim dan aparatur Pengadilan Negeri Kolaka berolahraga tenis lapangan di GOR KONI Kolaka. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggunya guna menjaga kebugaran sekaligus mempererat persaudaraan.

Dengan kegiatan olahraga pagi seperti ini diharapkan seluruh aparatur di Pengadilan Negeri Kolaka memiliki tubuh dan jiwa yang sehat yang pada akhirnya dapat semakin menunjang kinerja Pengadilan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna peradilan di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/