HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Diskusi Panel-15 Penerapan Konsep Keadilan Restoratif oleh Pengadilan di Indonesia dan di Belanda

on Rabu, 28 September 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 28 September 2022

Setelah mengikuti kegiatan Diskusi Panel mengenai “Mekanisme Hukum Baru untuk Menjaga Kesatuan Hukum”, Pukul 15.30 WITA Para Hakim Pengadilan Negeri Kolaka kembali mengikuti Diskusi Panel terkait dengan “Penerapan Konsep Keadilan Restoratif oleh Pengadilan di Indonesia dan Pengadilan di Belanda”.

Pengadilan Negeri Kolaka mengikuti kegiatan ini secara virtual melalui zoom yang dilaksanakan secara bersama di Ruang Sidang Utama kantor Pengadilan Negeri Kolaka.

Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke-XX

on Rabu, 28 September 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 28 September 2022

Dharmayukti Karini Cabang Kolaka telah mengikuti acara Peringatan HUT ke-XX Dharmayukti Karini secara Virtual melalui zoom meeting di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kolaka. 

Kegiatan ini dipandu oleh Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sulawesi Tenggara, peserta kegiatan Peringatan HUT Dharmayukti Karini Daerah Prov. Sulawesi Tenggara juga diikuti oleh pengurus DYK Cab. Baubau, DYK Cab. Raha, DYK Cab. Lasusua, DYK Cab. Pasarwajo, dan DYK Cab. Wangi-wangi.

/*userway*/