HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Penandatanganan Kerjasama Pelayanan Bagi Disabilitas dan Sosialisasi Penggunaan Bahasa Isyarat oleh SLB Tunas Harapan Mekongga

on Minggu, 26 Jun 2022. Posted in Artikel, Berita

Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, YM, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan SLB Tunas Harapan Mekongga. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dilakukan untuk Peningkatan Pelayanan Bagi Kelompok Rentan (Perempuan, Anak, dan Penyandang Disabilitas) yang berhadapan dengan hukum di Pengadilan Negeri Kolaka sesuai dengan SK Dirjen Badilum Nomor 1692/DJU/SK/PS.00/12/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Bagi Penyandang Disabilitas di Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri.

Selain penandatanganan kerjasama, di hari yang sama SLB Tunas Harapan juga mensosialisasikan penggunaan bahasa isyarat yang sering digunakan untuk pelayanan kepada Ketua PN Kolaka, para petugas PTSP dan aparatur PN Kolaka.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pedoman Kerja Bersama tentang SPPT-TI

on Selasa, 21 Jun 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 21 Juni 2022
Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, YM Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum., para Hakim beserta Plt. Panitera Pengadilan Negeri Kolaka telah mengikuti kegiatan penandatanganan nota kesepahaman dan pedoman kerja bersama tentang Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) secara virtual melalui zoom meeting bersama, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka.

MoU Penggunaan Aplikasi SPPT-TI tersebut bertujuan sebagai wujud nyata kerjsama dan koordinasi dalam pelaksanaan sistem peradilan pidana yang terpadu antar instansi terkait dengan pemanfaatan teknologi informasi.

/*userway*/