HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Rapat Internal Bidang bersama dengan Hakim Pengawas Bidang ( Hawasbid )

on Jumat, 01 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 30 Juni 2022

Pengadilan Negeri Kolaka telah melaksanakan Rapat Internal Bidang bersama dengan Hakim Pengawas Bidang pada hari Kamis 30 Juni 2022. Beberapa bagian yang melaksanakan rapat diantaranya bidang Umum dan Keuangan, bidang Kepegawaian dan Ortala, serta bidang PTIP.

Rapat ini merupakan bentuk koordinasi sekaligus konsultasi/pengawasan oleh hakim terhadap permasalahan-permasalahan yang dialami oleh bidang-bidang di Pengadilan Negeri Kolaka. 

 

Kunjungan Tim Audit Kinerja oleh Bawas MA RI

on Rabu, 29 Jun 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 29 Juni 2022
Pengadilan Negeri Kolaka menerima kunjungan dari Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Kunjungan dalam rangka melakukan audit kinerja tahun 2021 dan tahun 2022 (tahun berjalan) pada Pengadilan Negeri Kolaka ini dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 29 Juni 2022 s/d 30 Juni 2022 sesuai dengan Surat Tugas dari Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 453/BP/ST/VI/2022.

Audit Kinerja ini dimaksud ditujukan untuk memberikan keyakinan memadai atas Kinerja Penyelesaian Perkara, Kinerja Pelaksanaan Eksekusi, Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Keuangan Perkara serta Pelaksanaan Fungsi Pelayanan Peradilan pada Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/