HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Sosialisasi SPIP (Sistem Pengendalian Intern Pemerintah)

on Rabu, 15 Jun 2022. Posted in Artikel, Berita

Masih bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka, kembali dilaksanakan sosialisasi mengenai SPIP (Sistem Pengendalian Intern Pemerintah). Dijelaskan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Mohammad Fauzi Salam, S.H., M.H.; SPIP juga memerlukan fondasi yang berbentuk SDM (Sumber Daya Manusia) dalam organisasi yang membentuk lingkungan pengendalian yang baik dalam mencapai sasaran dan tujuan yang ingin dicapai instansi pemerintah termasuk dalam penanganan manejemen resikonya.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan dan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab dari para peserta sosialisasi.

Sosialisasi Nilai Dasar ASN BerAKHLAK

on Rabu, 15 Jun 2022. Posted in Artikel, Berita

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan Sosialisasi Nilai Dasar ASN BerAKHLAK. Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional, para staf dan PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka.

Nilai ASN BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Adanya Core Values ASN ini sebagai sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dalam satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN. Sedangkan #banggamelayanibangsa merupakan Employer Branding ASN jaman now yang melayani sepenuh hati.

/*userway*/