HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Rapat Progress Persiapan Kedatangan Hatiwasda PT. Sultra

on Rabu, 13 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 13 Juli 2022
Bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. memimpin rapat terkait progress persiapan kedatangan Hatiwasda PT.Sultra. Rapat yang dihadiri oleh para hakim, para pejabat struktural dan fungsional, para pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka ini merupakan salah satu bentuk pengawasan melekat oleh pimpinan untuk mewujudkan reformasi birokrasi menuju WBK/WBBM di lingkungan Pengadilan Negeri Kolaka.

Penyembelihan Hewan Qurban Pengadilan Negeri Kolaka

on Selasa, 12 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 12 Juli 2022
Dalam rangka merayakan hari Raya Idul Adha 1443H, pada pukul 08.30 WITA Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka mengadakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 4 (ekor) ekor sapi, bertempat di halaman samping Kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Penyembelihan disaksikan oleh Hakim dan juga Pegawai, tak lupa Acara penyembelihan 4 (empat) ekor hewan qurban tersebut diiringi serta dikumandangkan kalimat tahlil dan tahmid.

Selanjutnya daging kurban tersebut dibagikan kepada yang berqurban, pegawai dan PPNPN serta warga sekitar Pengadilan Negeri Kolaka yang membutuhkan. Penyembelihan hewan kurban ini bermaksud untuk meningkatkan meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT.

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan tampak mewarnai pelaksanaan penyembelihan hewan qurban. Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka berharap kegiatan ini tetap dapat berlangsung pada tahun-tahun berikutnya. Dengan pelaksanaan acara seperti ini, semoga dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan menumbuhkan rasa kebersamaan serta kasih sayang kepada sesama.

/*userway*/