HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Rapat Tim Pengelola Akun Resmi Media Sosial

on Kamis, 21 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 21 Juli 2022
Bertempat di ruang rapat Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan rapat terkait pengelolaan akun resmi media sosial yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Suhardin Z. Sapaa, S.H.

Rapat ini dilaksanakan sebagai media koordinasi dan monitoring terhadap kinerja tim pengelola akun resmi media sosial Pengadilan Negeri Kolaka. Selain itu guna untuk lebih meningkatkan transparansi Pengadilan melalui media sosial Pengadilan Negeri Kolaka yang mencakup Website, Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Negeri Kolaka

on Kamis, 21 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 21 Juli 2022

Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka mengambil sumpah sekaligus melantik Sdri. Ardhini Maharani S.Kom. dan Sdri. Novia Rhesly A.Md., sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka. Pengambilan sumpah sebagai PNS didampingi oleh masing-masing rohaniwan.

Dengan status baru sebagai PNS Pengadilan Negeri Kolaka, maka hal ini menambah jumlah tenaga bagi Pengadilan Negeri Kolaka dalam memberikan pelayanan Prima kepada Pencari Keadilan, sehingga diharapkan seluruh masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kolaka dapat terlayani dengan maksimal.

 

/*userway*/