HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Kunjungan Ketua Dharmayukti Karini Sulawesi Tenggara

on Kamis, 19 Oktober 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 18-19 Oktober 2023
Ibu Ketua Daerah Dharmayukti Karini Sulawesi Tenggara, Ny. Mery Hiraspita M Roky Panjaitan, S.P berkunjung ke Sekretariat DYK Cabang Kolaka di Pengadilan Negeri Kolaka. Kunjungan ini juga dibarengi dengan sosialisasi dan pembinaan terhadap Dharmayukti Karini Cabang Kolaka.

 

Pembinaan dan Pengawasan oleh PT. Sultra pada PN Kolaka

on Kamis, 19 Oktober 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 18-19 Oktober 2023
Pada hari Rabu 18 Oktober 2023, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara YM. Bapak Roki Panjaitan, S.H. beserta rombongan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang terdiri dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah, Panitera PT Sultra, Sekretaris PT Sultra dan Ibu Ketua Dharmayukti Karini tiba di Pengadilan Negeri Kolaka untuk melakukan pembinaan dan pengawasan rutin.

Acara dimulai dengan kegiatan opening meeting sekaligus pembinaan oleh Bapak KPT Sultra dan dilanjutkan dengan pengawasan Audit Penjaminan Mutu oleh Tim PT Sultra. Pembinaan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan PPNPN.

Dan di hari Kamis 19 Oktober 2023, pengawasan dilakukan ditiap ruangan, terkait kinerja, kedisiplinan dan sarana prasarana Pengadilan Negeri Kolaka. Kegiatan ditutup dengan closing meeting dengan pembacaan dan penyerahaan hasil temuan pengawasan oleh Ketua Tim Audit PT Sultra kepada Ketua Pengadilan Negeri Kolaka. 

 

/*userway*/