HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Perdata

on Selasa, 24 Januari 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 24 Januari 2023
Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum secara langsung melantik Bapak Suripto, S.H., M.H. sebagai panitera muda perdata pada Pengadilan Negeri Kolaka yang sebelumnya bertugas sebagai panitera muda perdata pada Pengadilan Negeri Andoolo. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama dengan dihadiri oleh segenap pimpinan, para Hakim, staf dan PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka. Dengan dilantiknya Bapak Suripto, S.H., M.H. sebagai Panitera Muda Perdata di Pengadilan Negeri Kolaka, harapannya akan membantu membawa Pengadilan Negeri Kolaka kearah yang lebih maju.

Apel Sore di Bulan Januari 2023

on Jumat, 20 Januari 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 20 Januari 2023

Seperti biasa di hari Jumat Sore telah dilaksanakan apel di halaman kantor Pengadilan Negeri Kolaka dengan pemimpin apel kali ini adalah Bapak Akbar Assagaf dengan Pembina Apel Panitera Muda Hukum Bapak Andi Ilyas Anwar, S.H. Kegiatan rutin menutup pekan ini dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Para Staf dan PPNPN Pengadilan Kolaka.

/*userway*/