HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Rapat Tinjauan Manajemen Pengadilan Negeri Kolaka

on Rabu, 26 Oktober 2022. Posted in Artikel, Berita

Pengadilan Negeri Kolaka melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada Rabu, 19 Oktober 2022 di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Kolaka. RTM ini dimulai dari sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum yang menyampaikan bahwa apa yang menjadi temuan selama pelaksanaan audit internal untuk segera ditindaklanjuti, kemudian hasil temuan tersebut agar diteruskan pada masing-masing bagian untuk dipenuhi dan diperhatikan untuk audit-audit selanjutnya. Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Kolaka mempersilahkan Tim Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Negeri Kolaka untuk membahas Hasil Audit Internal.

Tim Audit Internal APM Pengadilan Negeri Kolaka menyampaikan 30 poin ketidaksesuaian dalam dokumen APM. Setelah menyampaikan ketidaksesuaian, dijelaskan penyebab timbulnya ketidaksesuaian dan tindakan perbaikan. 

Audit Internal pada Pengadilan Negeri Kolaka

on Rabu, 26 Oktober 2022. Posted in Artikel, Berita

Untuk mempersiapkan Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Pengadilan Negeri Kolaka dari tanggal 14 - 18 Oktober 2022 mengadakan Audit Internal. Tim auditor tersebut terdiri oleh Hakim Pengawas bidang dengan didampingi oleh notulen untuk mencatatkan hasi temuan. Setelah diadakan Opening Meeting Audit Internal di tanggal 14 Oktober 2022, Tim Auditor langsung menuju masing – masing Kepaniteraan dan Sub Bagian untuk melakukan audit.

Hasil dari audit tersebut nantinya akan ditindak lanjuti untuk kemudian di closing sebagai salah satu bentuk persiapan Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh PT. Sulawesi Tenggara.

/*userway*/