HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pelepasan Kontingen PTWP PT. Sultra

on Rabu, 23 November 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 10 November 2022
Bertempat di halaman kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. mengikuti upacara Pelepasan Kontingen Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) PT. Sulawesi Tenggara yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

 

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Indonesia

on Rabu, 23 November 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 10 November 2022
Bertepatan dengan hari Pahlawan Indonesia yang jatuh di tanggal 10 November 2022, Pengadilan Negeri Kolaka melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Pengadilan negeri Kolaka. Upacara dengan pembina upacara Hakim Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Basrin, S.H. ini dipimpin oleh Yuslan Al Fariq, S.H. Analis Perkara Peradilan.

Upacara yang berlangsung khidmat dan lancar ini diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai serta PPNPN. Tema Hari Pahlawan tahun 2022 kali ini adalah “Pahlawanku Teladanku” yang bermakna teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat di peringatan Hari Pahlawan tahun ini.

/*userway*/