HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Safari Ramadan PN Kolaka ke Kelurahan Kumoro Kecamatan Kolaka

on Senin, 03 April 2023. Posted in Artikel, Berita

Pengadilan Negeri Kolaka aktif menjalin silaturrahmi selama bulan Suci Ramadan. Safari Ramadan pada Senin, 3 April 2023 ke Kelurahan Kumoro Kecamatan Kolaka yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Agus Ardianto, S.H., M.H. dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PN Kolaka, Bapak Sujiharto Dinoto, S.H.

Agenda Ramadan ke-7: Lalai tentang Kehidupan Akhirat

on Senin, 03 April 2023. Posted in Artikel, Berita

Agenda pagi Pengadilan Negeri Kolaka diisi dengan Tausiyah oleh Suparman Arifin, S.H., Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Tausiyah dimulai pukul 08.00 WITA di Musholla Pengadilan Negeri Kolaka.

Bapak Suparman menjelaskan bahwa Kebanyakan manusia tidak mengetahui hal-hal yang akan membahagiakan mereka di akhirat. Tidak mengetahui mana aqidah yang benar dan syari'at yang membawa rahmat.

Setelah Tausiyah, dilanjutkan dengan membacakan beberapa hadist yang menjadi pengingat kita sebagai umat Islam. Selanjutnya seluruh pegawai membaca Al Quran secara bergantian. Pegawai yang tidak membaca, menyimak bacaan yang dilatunkan.

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar di bulan yang penuh rahmat ini dapat diisi dengan agenda-agenda kebaikan dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa. Selain itu, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar pegawai Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/