HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

on Rabu, 17 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 17 Agustus 2022
Pada hari ini Rabu 17 Agustus 2022 dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Kemerdekaan telah diselenggarakan di Pengadilan Negeri Kolaka. Meskipun bertepatan dengan hari libur, tidak mengurungkan semangat keluarga besar pengadilan Negeri Kolaka untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Bapak Suhardin Z. Sapaa, S.H., Hakim Pengadilan Negeri Kolaka. Selaku pemimpin upacara, yaitu Bapak Moh. Yuslan Al Fariq, S.H, Analis Perkara Peradilan Pengadilan Negeri Kolaka.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut diselenggarakan di halaman kantor Pengadilan Negeri Kolaka dan diikuti oleh keluarga besar Pengadilan Negeri Kolaka tepat pukul 06.30 WITA.

Dalam upacara kali ini juga dilakukan pemberian Piagam Satyalencana Karya Satya dan Piagam Satya-Karya kepada para aparatur Pengadilan Negeri Kolaka yang telah mengabdikan diri kepada Republik Indonesia. Upacara berlangsung khidmat dan lancar. Semoga peringatan ke-77 ini mampu melahirkan aparatur negara yang mempunyai semangat-semangat baru, yang tentunya Indonesia akan semakin pulih dan bangkit lebih kuat. Jayalah selalu Indonesia.

/*userway*/