HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Sosialisasi dan Rapat Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022

on Jumat, 25 Maret 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka 24 Maret 2022 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan sosialisasi dan rapat rencana kerja pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh YM Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum dengan diikuti oleh para koordinator dan anggota area. rapat tersebut membahas rencana kerja dari masing-masing area untuk selanjutnya dirangkum dan disepakati menjadi dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas. 

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi mengenai LKE PMPZI terbaru yang dipaparkan oleh Bapak Moh. Yuslan Al Fariq, S.H Analis Perkara Peradilan yang merupakan agen perubahan terpilih tahun 2022.

Diharapkan seluruh anggota tim berperan aktif dalam menyusun rencana kerja agar kegiatan rencana kerja nantinya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya baik dalam pelaksanaannya maupun dokumennya.

/*userway*/