HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Zoom Meeting Pembekalan Pendampingan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas

on Rabu, 25 Januari 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 25 Januari 2023
Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. bersama dengan Wakil Ketua Bapak Agus Ardianto, S.H., M.H. telah menghadiri kegiatan Pembekalan Pendampingan Penilaian Pembangunan Zona Integritas secara virtual yang diselenggarakan oleh Dirjen Badilum. Zoom meeting dilaksanakan secara bersama di Ruang Sidang Utama, kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan untuk Penilaian Pembangunan Zona Integritas yang akan segera dilakukan.

Sosialisasi e-Kinerja Pengadilan Negeri Kolaka

on Rabu, 25 Januari 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 25 Januari 2023
Setelah mengikuti bimtek penyusunan SKP melalui ekinerja yang diadakan pada tanggal 18 hingga 21 Januari 2023 di Kendari, Pengadilan Negeri Kolaka mengadakan sosialisasi terkait pengisian e-Kinerja dalam rangka penyusunan SKP Tahun 2022. Sosialisasi e-Kinerja ini dipaparkan oleh Ibu Nutriyani Yadi, S.SI. dan dihadiri oleh para hakim dan seluruh ASN dan/atau CASN Pengadilan Negeri Kolaka. Pengisian SKP menggunakan aplikasi e-kinerja ini berdasarkan PERMENPANRB No. 6 tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara.

/*userway*/