HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Pengawasan Rutin (Surveilan) PT Sultra Tahun 2021 di Pengadilan Negeri Kolaka

on Kamis, 11 November 2021. Posted in Berita

Kolaka, bulan November 2021

Pada hari Kamis 11 November 2021 bertempat di ruang sidang utama, telah dilaksanakan pembinaan dan pengawasan serta surveilan APM oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hymne Mahkamah Agung RI serta mengumandangkan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa hal yang rutin dilaksanakan oleh aparatur Pengadilan Negeri Kolaka agar dapat meningkatkan kualitas dan standarisasi pelayanan kepada masyarakat termasuk didalamnya pencapaian dan kendala yang dihadapi oleh Pengadilan Negeri Kolaka.

Selanjutnya acara dilanjutkan oleh Sambutan atau Pengantar dari Ketua Tim Assesor yaitu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Bapak Dr. Pontas Effendi, S.H., M.H. Acara ditutup dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Ketua Tim Assesor dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/