HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama pada Pengadilan Negeri Kolaka

on Rabu, 05 Januari 2022. Posted in Berita

Pada hari Rabu, 5 Januari 2022 telah diselenggarakan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama pada Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1B untuk tahun anggaran 2022. Penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum, dengan dihadiri seluruh hakim, para pejabat fungsional dan struktural, para staf dan tenaga PPNP di lingkungan Pengadilan Negeri Kolaka. Untuk pembacaan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Bapak Muhammad Yamin dan diikuti oleh seluruh hadirin.

Penandatanganan ini merupakan acara rutin setiap awal tahun untuk mengingatkan kembali mengenai komitmen bersama dalam pencegahan korupsi; menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta dalam menjalankan tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel untuk mewujudkan aparatur pemerintah yang bertanggung jawab dan bermanfaat. Acara ini bertujuan mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Negeri Kolaka untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik. (*)

 

/*userway*/