HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Kunjungan Studi Banding Pengadilan Negeri Lasusua ke Pengadilan Negeri Kolaka

on Selasa, 12 Oktober 2021. Posted in Berita

Kolaka, 12 Oktober 2021
Pada hari Selasa (12/10/2021) Pengadilan Negeri Kolaka menerima kunjungan kerja/studi banding dari Pengadilan Negeri Lasusua. Kedatangan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Lasusua ini untuk studi banding perihal pembangunan Zona Integritas menuju predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), dimana Pengadilan Negeri Kolaka menjadi salah satu satker di bawah PT Kendari yang berhasil meraih predikat ini di akhir tahun 2020 silam. Selain untuk studi banding, kedatangan rombongan juga untuk mempererat tali silaturrahmi sebagai sesama satuan kerja yang berada di bawah PT Kendari.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum di ruangannya. Selanjutnya rombongan berkeliling dan mengobservasi pelayanan Pengadilan Negeri Kolaka di semua lini.



Segenap Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka mengucapkan terima kasih atas silaturrahmi Pengadilan Negeri Lasusua. Semoga kedepannya Pengadilan Negeri Kolaka dan Pengadilan Negeri Lasusua dapat terus bersinergi, berbagi ilmu dan pengalaman, dan berhasil mewujudkan kinerja terbaik sesuai yang diharapkan serta semoga kerjasama dalam hal pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dapat terus berlanjut.

/*userway*/