HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Keluarga Pengadilan Negeri Kolaka bersama Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Kolaka Berbagi Takjil dan menggelar Buka Puasa Bersama

on Selasa, 04 Mei 2021. Posted in Berita

Keluarga Pengadilan Negeri Kolaka bersama Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Kolaka Berbagi Takjil dan menggelar Buka Puasa Bersama

Kolaka, hari Selasa tanggal 4 Mei 2021, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka berbagi buka puasa/takjil dan menggelar buka puasa bersama dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekeluargaan untuk meningkatkan kinerja.

Sebelum berbuka puasa bersama, sekitar pukul 16.30 WITA Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka bersama dengan Dharmayukti Karini membagikan hidangan buka puasa kepada masyarakat sekitar, khususnya para pejalan kaki dan pengendara yang melintas di depan kantor Pengadilan Negeri Kolaka.

Setelah berbagi takjil selesai, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka bersiap-siap untuk buka puasa bersama bertempat di ruang tunggu sidang. Acara diawali dengan pembacaan surat pendek AlQuran oleh anak pegawai Pengadilan Negeri Kolaka.

Menjelang adzan maghrib, untuk menyegarkan rohani kembali, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka mendengarkan tausiyah dari Bapak Kartika Yudha, S.H. dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat berjamaah setelah adzan maghrib terdengar.

Usai melaksanakan shalat maghrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan pengumuman ASN dan tenaga kontrak terbaik. Selain itu, diberikan reward juga untuk pegawai dan tenaga kontrak dengan beberapa kategori diantara pegawai tergesit, selalu berpakaian rapi, pegawai yang diharapkan tetap stabil dalam semangat & kefokusannya, pegawai ramah senyum dan lain-lain.

Dengan pemilihan pegawai dan tenaga kontrak terbaik tersebut diharapkan pegawai dan tenaga kontrak di Pengadilan Negeri Kolaka dapat saling bersaing dan berkompetisi secara sehat dalam meningkatkan kinerja dan pelayanananya kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan makan bersama dan melaksanakan shalat tarawih berjamaah di mushola Pengadilan Negeri Kolaka. (*)

/*userway*/