HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Negeri Kolaka

on Kamis, 21 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 21 Juli 2022

Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka mengambil sumpah sekaligus melantik Sdri. Ardhini Maharani S.Kom. dan Sdri. Novia Rhesly A.Md., sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka. Pengambilan sumpah sebagai PNS didampingi oleh masing-masing rohaniwan.

Dengan status baru sebagai PNS Pengadilan Negeri Kolaka, maka hal ini menambah jumlah tenaga bagi Pengadilan Negeri Kolaka dalam memberikan pelayanan Prima kepada Pencari Keadilan, sehingga diharapkan seluruh masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kolaka dapat terlayani dengan maksimal.

 

Briefing Rutin Petugas PTSP dan PPNPN

on Senin, 18 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 18 Juli 2022

Bertempat di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan kegiatan briefing rutin petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu bersama dengan PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.20 WITA usai pelaksanaan Apel Pagi. Supervisor PTSP yang memberikan briefing hari ini adalah Bapak Sofyan Hamran, S.E. selaku Kasubbag Umum dan Keuangan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari yang dilakukan Pengadilan Negeri Kolaka demi mewujudkan pelayanan reformasi birokrasi yang lebih baik lagi.

/*userway*/