HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Olahraga Pagi Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka

on Jumat, 22 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Pengadilan Negeri Kolaka melaksanakan olahraga pagi di lapangan Kelurahan Laloeha pada Jumat, 22 Juli 2022. Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai Pengadilan Negeri Kolaka dalam rangka menjaga kebugaran sekaligus mempererat persaudaraan.

Dengan kegiatan olahraga pagi seperti ini diharapkan seluruh aparatur di Pengadilan Negeri Kolaka memiliki tubuh dan jiwa yang sehat yang pada akhirnya dapat semakin menunjang kinerja Pengadilan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna peradilan di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kolaka.

Rapat Tim Pengelola Akun Resmi Media Sosial

on Kamis, 21 Juli 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 21 Juli 2022
Bertempat di ruang rapat Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan rapat terkait pengelolaan akun resmi media sosial yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Suhardin Z. Sapaa, S.H.

Rapat ini dilaksanakan sebagai media koordinasi dan monitoring terhadap kinerja tim pengelola akun resmi media sosial Pengadilan Negeri Kolaka. Selain itu guna untuk lebih meningkatkan transparansi Pengadilan melalui media sosial Pengadilan Negeri Kolaka yang mencakup Website, Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya.

/*userway*/