HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Family Gathering Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka

on Rabu, 01 Jun 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 01 Juni 2022
Pengadilan Negeri Kolaka mengadakan Family Gathering di Sungai Tamborasi Kabupaten Kolaka yang merupakan sungai terpendek di dunia. Acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kolaka baik keluarga pegawai maupun honorer dan beserta anak-anak. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan mempererat silahturahmi kekeluargaan antar pegawai Pengadilan Negeri Kolaka. Acara tersebut dikemas dalam bentuk acara perlombaan yang diikuti oleh peserta dari keluarga besar Pengadilan Negeri Kolaka dan tampak terlihat wajah penuh ceria dan semangat serta antusias dalam mengikuti acara tersebut.

Pengantar Tugas Wakil Ketua dan Hakim Tinggi PT.Sultra

on Jumat, 27 Mei 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 27 Mei 2022
Bertempat di kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, YM Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. menghadiri acara Pengantar Tugas Wakil Ketua PT.Sultra YM Bapak Pontas Efendi, S.H., M.H. yang akan menjadi Wakil Ketua PT. Bengkulu; Hakim YM Bapak Cipta Sinuraya, S.H., M.H. yang akan menjadi Hakim Tinggi PT. Medan, Hakim YM Bapak Achmad Fauzi, S.H., M.H. sebagai Hakim Yustisial Bawas Mahkamah Agung RI, dan YM Bapak Rerung Patong Loan, S.H., M.H. yang akan menjadi Hakim Tinggi PT. Makassar.

Hadir dalam acara tersebut Ketua/Wakil Ketua Pengadilan Negeri se wilayah PT. Sultra, para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional PT.Sultra serta para tamu undangan lainnya. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama dengan para tamu undangan.


/*userway*/