HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Opening Meeting Pengawasan dan Surveilan APM oleh PT. Sultra pada Pengadilan Negeri Kolaka

on Jumat, 28 Oktober 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 27 Oktober 2022

Pada hari Kamis, 27 Oktober 2022 telah dilaksanakan Pengawasan dan Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri Kolaka. Acara dimulai dengan Opening Meeting yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka.

Setelah opening meeting, tim Asesor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Bapak Drs. Arifin, S.H., M.Hum., melakukan pemeriksaan kelengkapan dan kesesuaian dokumen APM sesuai dengan checklist dari Ditjen Badilum.

Pelaksanaan pengawasan dan surveilan APM pada Pengadilan Negeri Kolaka berjalan dengan lancar. Seluruh warga Pengadilan Negeri Kolaka bekerjasama dengan baik mulai dari Opening Meeting, Pemerikaan kelengkapan dokumen hingga Closing Meeting. Pada closing meeting, Lead Asesor menyerahkan hasil pengawasan kepada Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum.

Acara pengawasan dan surveilan APM ini merupakan salah satu wujud komitmen Pengadilan Negeri Kolaka agar dapat mewujudkan badan peradilan yang agung khususnya memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan bagi masyarakat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H oleh Ditjen Badilum

on Kamis, 27 Oktober 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 27 Oktober 2022

Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Bapak Drs. Arifin, S.H., M.Hum., dan  para Hakim Pengadilan Negeri Kolaka turut mengikuti kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum secara daring melalui Zoom Meeting di Ruang Sidang Utama kantor Pengadilan Negeri Kolaka. 

 

/*userway*/