HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Rangkaian Kegiatan HUT IKAHI ke-70 Tahun 2023

on Senin, 20 Maret 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 20 Maret 2023

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 IKAHI tahun 2023, dengan tema “Bersama IKAHI Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik" Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka melaksanakan apel pagi di Taman Makam Pahlawan Watalara Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka yang kemudian dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga. Kegiatan ini merupakan momentum untuk menghargai jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur karena membela kusuma bangsa.

Selepas meninggalkan Taman Makam Pahlawan, Pengadilan Negeri Kolaka juga berkunjung atau melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Purna Karya Kolaka dan Panti Asuhan Yayasan Kampus Madya Hidayatullah Kolaka.

Selain itu acara peringatan HUT IKAHI ke-70 pada Pengadilan Negeri Kolaka juga dilakukan secara daring maupun luring. Acara Puncak HUT ke 70 IKAHI Talkshow Nasional diikuti Pengadilan Negeri Kolaka secara daring sedangkan untuk acara luring berlangsung pada pukul 12.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama dengan melakukan pemotongan tumpeng Ulang Tahun IKAHI KE-70 yang dihadiri oleh seluruh hakim, para pegawai dan PPNPN serta ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kolaka. Semua acara berlangsung secara khidmat dan lancar.

 

/*userway*/