HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan CPNS menjadi PNS Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan

on Rabu, 15 Maret 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 1 Maret 2023

Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Kolaka telah dilangsungkan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Ibu Dwi Hadya Jayani, S.I.A. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum.

Acara diawali dengan pembacaan surat, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Jabatan, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan pakta integritas. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Simak juga informasi ini di website resmi Pengadilan Negeri Kolaka http://pn-kolaka.go.id/ dan juga media sosial Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1B lainnya.

...

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Pelayanan Pengadilan Negeri Kolaka, silakan hubungi kami melalui direct message, e-mail, ataupun whatsapp di nomor 0823-4658-5557 (08.30 - 16.00 WITA).

Kami juga menyediakan layanan PTSP secara online yang dapat diakses dari website Pengadilan Negeri Kolaka http://pn-kolaka.go.id/

Bantu kami memperbaiki kualitas pelayanan dengan mengisi survey pelayanan melalui link berikut ini https://bit.ly/esurveykka.

Stop gratifikasi dengan tidak menghubungi ataupun memberikan apapun kepada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Kolaka

.

.

.

.

.

#PNKolakaPASTI

#HumasMahkamahAgung

#MahkamahAgung

#Pengadilan

#MahkamahAgungRI

#BerAKHLAK

#BanggaMelayaniBangsa

/*userway*/