HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Kunjungan Tim Penilai dari Badilum dalam rangka Penilaian Lomba Layanan Pengadilan

on Kamis, 31 Agustus 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 31 Agustus 2023

Sehubungan dengan Surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 1017/DJU/HM02.3/7/2023 tanggal 21 Juli 2023 mengenai pengumuman penilaian Tahap I Lomba Satuan Kerja  di Lingkungan Peradilan Umum Tahun 2023, Pengadilan Negeri Kolaka masuk dalam daftar Satuan Kerja (satker) yang lolos ke tahap II dalam Lomba Layanan Pengadilan (surat dapat dilihat disini). Pada tanggal 31 Agustus 2023, Pengadilan Negeri Kolaka mendapatkan Kunjungan langsung dari Tim Penilai Lomba Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

Sesuai dengan surat tugas Ditjen Badilum Nomor 11197/DJU/ST.HM3.1.2/VIII/2023, penilaian dilakukan Ibu Zahlisa Vitalita, S.H., M.H. Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum didampingi oleh Ibu Lies Khadijah, S.H., M.H Kepala Sub Direktorat Bimbingan dan Monitoring. Kunjungan Tim Penilai dari Ditjen Badilum tersebut diterima secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum didampingi oleh Wakil Ketua Bapak Agus Ardianto, S.H., M.H., para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka. -am

Simak juga informasi ini di website resmi Pengadilan Negeri Kolaka http://pn-kolaka.go.id/ dan juga media sosial Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1B lainnya.

Stop gratifikasi dengan tidak menghubungi ataupun memberikan apapun kepada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Kolaka

...

#PNKolakaPASTI #HumasMahkamahAgung #MahkamahAgung #Pengadilan #BerAKHLAK #BanggaMelayaniBangsa

Pekan Olahraga dan Seni Pengadilan Negeri Kolaka dalam Rangka HUT ke-78 RI dan MA RI

on Kamis, 31 Agustus 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, Agustus 2023

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus 2023 dan Hari Ulang Tahun ke-78 Mahkamah Agung Republik Indonesia di tanggal 19 Agustus 2023, Pengadilan Negeri Kolaka mengadakan berbagai kegiatan yang dirangkum dalam Pekan Olahraga dan Seni. Kegiatan ini dilaksanakan sejak awal bulan Agustus 2023 dengan puncak acara di tanggal 21 Agustus 2023.

Kegiatan diawali dengan melakukan berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka. Kegiatan tersebut diantaranya: lomba kebersihan ruangan, Lomba Tenis Lapangan, Tenis Meja, Domino, Futsal, lomba adzan, Tilawatil Quran, Hafalan Surat Kategori Anak, Lomba Games Tiup Balon, Lomba Makan Kerupuk, Kursi Panas, Perebutan Gelas Aqua, Senam SKJ88, Paku dalam Botol, lomba Lambat Motor, PN Kolaka Idol dengan kategori dewasa dan kategori anak serta joget balon. Perlombaan-perlombaan tersebut dilaksanakan bertahap dan puncaknya diperlombakan di tanggal 19 Agustus 2023 seusai pelaksanaan Upacara HUT ke-78 Mahkamah Agung Republik Indonesia. 

Di tanggal 18 Agustus 2023 juga telah dilaksanakan jalan sehat bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka. Tak lupa doorprize dan hadiah langsung dibagikan ketika acara berlangsung. Rangkaian kegiatan HUT ke-78 RI dan MA RI tersebut dilakukan guna melatih kekompakan, kerja sama dan semangat bahu membahu bagi Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka. Semoga dengan dilaksanakan lomba ini dapat semakin memupuk rasa kebersamaan keluarga besar Pengadilan Negeri Kolaka. -am

Simak juga informasi ini di website resmi Pengadilan Negeri Kolaka http://pn-kolaka.go.id/ dan juga media sosial Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1B lainnya.

Stop gratifikasi dengan tidak menghubungi ataupun memberikan apapun kepada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Kolaka

  

<script src="https://code.responsivevoice.org/responsivevoice.js?key=5bsNMPus"></script>

/*userway*/