HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI

on Jumat, 17 Desember 2021. Posted in Berita

Jumat, 17 Desember 2021
Pengadilan Negeri Kolaka mengikuti pembinaan bidang teknis dan administrasi yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI secara virtual di ruang sidang utama. Acara pembinaan teknis dan administrasi yudisial tersebut dimulai pukul 08.30 - 16.30 WITA dan diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para kasubbag, para panitera muda beserta jajarannya.

Sementara di hari yang sama dan bertempat di ruang hakim pukul 15.00 WITA, Hakim Pengadilan Negeri Kolaka. Bapak Ignatius Ariwibowo, S.H mengikuti zoom meeting terkait kunjungan reses komisi III DPR RI ke Provinsi Sulawesi Tenggara dengan Agenda Rapat Dengar Pendapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, PT Sultra, PTA Sultra dan PTUN Kendari.(*)

Pembinaan dan Pengawasan serta Monitoring Evaluasi PT Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Sulawesi Tenggara

on Rabu, 15 Desember 2021. Posted in Berita

Tanggal 15-17 Desember 2021
Pengadilan Negeri Kolaka mengikuti Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan serta Monitoring Evaluasi Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara pada Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Sulawesi Tenggara Tahun 2021 di Villa Nirwana, Kota Baubau. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua dan beberapa jajarannya Pengadilan Negeri se-wilayah hukum PT. Sultra.

Selain dilakukan pemaparan beberapa materi terkait Eksekusi, Gugatan Sederhana dan lain-lain, telah dilakukan juga kegiatan Family Gathering berupa senam pagi dan games yang diikuti oleh semua peserta yang hadir.

#MahkamahAgungRI
#PNKolaka
#PNKolakaPASTI
#PTSultra

/*userway*/