HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Rapat Kerja Terbatas dan Pembinaan Teknis Mahkamah Agung secara virtual

on Jumat, 22 Oktober 2021. Posted in Berita

Kolaka-Kendari, 21-22 Oktober 2021
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum dan Hakim Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Musafir, S.H mengikuti Rapat Kerja Terbatas dan Pembinaan Teknis Mahkamah Agung secara virtual bersama Ketua Pengadilan Tinggi di kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.


Dan di waktu yang sama, para Hakim lainnya serta Panitera Muda mengikuti acara tersebut di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kolaka.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) ePandu

on Senin, 18 Oktober 2021. Posted in Berita

Kolaka, 18 Oktober 2021
Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) tentang sinergisme antar aparatur penegak hukum dan lembaga terkait dalam pelayanan hukum berbasis teknologi informasi. Acara tersebut mengundang Bupati Kolaka, Plh.Bupati Kolaka Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka, Kepala Kepolisian Resort Kolaka, Kepala Rumah Tahanan Negara Kolaka, dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kolaka.



Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Raidin, S.H. dan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. Setelah itu dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU).

Acara ditutup dengan pemutaran video teaser launching ePandu dan video tutorial ePandu serta sesi foto bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

/*userway*/