HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Rapat Pembahasan Rencana Penggunaan DIPA 01 dan 03 pada RKAKL 2022

on Selasa, 28 Desember 2021. Posted in Berita

Bertempat di ruang Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka pada hari Selasa, 28 Desember 2021 telah dilakukan rapat pembahasan rencana penggunaan DIPA 01 dan 03 pada RKAKL 2022. Acara dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka dan dihadiri oleh para hakim, panitera, sekretaris, para kasubbag, para panitera muda.

Rapat ini bertujuan untuk membahas mengenai pengelolaan anggaran agar dapat berjalan dengan baik dan tersistematis sehingga sampai dengan akhir tahun dapat tercapai target realisasi yang telah ditetapkan serta seluruh kegiatan dapat terlaksana dalam tahun 2022 nantinya. (*)

 

Sosialisasi Penggunaan Aplikasi e-SADEWA Secara Virtual

on Selasa, 21 Desember 2021. Posted in Berita

Kolaka, 21 Desember 2021
Pengadilan Negeri Kolaka mengikuti Acara Sosialisasi Penggunaan Aplikasi e-SADEWA secara virtual. Acara dimulai pukul 09.30 WITA ini dilaksanakan sehubungan dengan telah diresmikannya Transformasi Aplikasi Sistem Informasi Perlengkapan Mahkamah Agung RI (SIPERMARI) menjadi Electronic State Asset Development and Enhancement Work Application (e-SADEWA). Hadir sebagai perwakilan dari Pengadilan Negeri Kolaka dalam acara tersebut diantaranya Sekretaris, Kasubbag Umum Keuangan dan Operator BMN Pengadilan Negeri Kolaka yang mengikuti dari ruang masing-masing. (*)

/*userway*/