HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pemeriksaan Setempat (PS) oleh Pengadilan Negeri Kolaka

on Rabu, 29 Desember 2021. Posted in Berita

Pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 telah dilakukan Pemeriksaan Setempat (PS) terhadap objek sengketa yang berada di Kelurahan Dawi-Dawi Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka terkait perkara perdata dengan nomor 31/Pdt.G/2021/PN Kka tentang Perbuatan Melawan Hukum. Pemeriksaan setempat tersebut dihadiri oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kolaka, Panitera Pengganti dan Jurusita.

Sosialisasi SAKIP Pengadilan Negeri Kolaka

on Selasa, 28 Desember 2021. Posted in Berita

 

Pada hari Selasa, 28 Desember 2021 bertempat di ruang sidang utama, Kasubbag PTIP, Bapak Hasrul Sani Bakry, S.Kom. memaparkan sosialisasi mengenai dokumen Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) kepada para Hakim, Panitera, Sekretaris, para Kasubbag, para panitera muda, dan pegawai Pengadilan Negeri Kolaka. Dalam paparannya, beliau menjelaskan Dokumen SAKIP terdiri dari Indikator Kinerja Utama (IKU), Rencana Strategis (Renstra)2020-2024, Perjanjian Kinerja (PK), Rencana Kinerja Tahunan (RKT), Rencana Aksi dan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LkjIP).

Diskusi dan tanya jawab mengiringi acara sosialisasi tersebut. Pendapat dan saran pun saling dimunculkan yang tentunya untuk perbaikan sistem kerja di Pengadilan Negeri Kolaka.(*)

/*userway*/