HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Perjanjian Kerjasama (MoU) Antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan Pengadilan Negeri Kolaka Tentang Pengiriman Dokumen dan Barang

on Kamis, 30 Desember 2021. Posted in Berita

Sebagai kelanjutan dari pertemuan antara Pengadilan Negeri Kolaka dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Kolaka yang telah dilaksanakan sebelumnya, maka pada hari Kamis 30 Desember 2021 bertempat di ruang tamu terbuka PTSP Pengadilan Negeri Kolaka dilaksanakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Antara Pengadilan Negeri Kolaka dengan PT. Pos Indonesia (Persero).



Kerjasama tersebut dilaksanakan dalam hal pengiriman dokumen, barang Account Customer, dan Leges bukti surat di Pengadilan. Diharapkan kerjasama ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita, khususnya masyarakat para pencari keadilan. (*)

Rapat Rutin Bulanan dan Rapat Pembinaan WKPN Kolaka

on Rabu, 29 Desember 2021. Posted in Berita

Kolaka, 29 Desember 2021
Bertempat di Pemandian Kea-Kea, Kabupaten Kolaka telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan dan Rapat Pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka untuk bulan Desember 2021. Acara dipimpin oleh Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. dan diikuti oleh para hakim, panitera, sekretaris, para pejabat struktural-fungsional, para staf dan tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka.

Pada acara tersebut juga dilangsungkan pemberian reward atau penghargaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga PPNPN dengan kategori tertentu. Berikut daftar kategori beserta nama aparatur sipil negara dan Tenaga PPNPN yang diberikan reward.
Kategori ASN dengan Kinerja Terbaik
1. Nutriyani Yadi, S.Si.
2. Syahrin Amir, S.H.
3. Padiatno, S.H.
Kategori Tenaga PPNPN dengan Kinerja Terbaik
1. Raidin, S.H.
2. Sujiharto Dinoto, S.H.
3. Suparman Arifin, S.H.
Kategori ASN Paling Rapi
Enteng, S.H.
Kategori Tenaga PPNPN Paling Rapi
Heri Kiswanto
Kategori ASN Paling Disiplin dan Rajin
Sugeng Haryono, S.H.
Kategori Tenaga PPNPN Paling Disiplin dan Rajin
Raidin, S.H.
Kategori ASN Paling Ramah
Syahrin Amir, S.H.
Kategori Tenaga PPNPN Paling Ramah
Heri Kiswanto
Kategori ASN yang masih diharapkan naik semangatnya
Laraz Ibragimove Mentang, S.H.
Kategori Tenaga PPNPN yang masih diharapkan naik semangatnya
Supriadi, S.H.
Setelah pembacaan pemenang reward, acara ditutup dengan foto bersama seluruh hakim, pegawai dan tenaga PPNPN.

 Rapat Rutin Bulanan dan Pembinaan ini dimaksudkan untuk memastikan berjalannya sistem dan subsistem yang ada di Pengadilan Negeri Kolaka guna mewujudkan dan memastikan berjalannya pelayanan Prima kepada Pengguna Pengadilan secara optimal. Selain Pelayanan Prima juga memastikan terpeliharanya Integritas Seluruh Aparat PN Kolaka agar Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah diraih terus dapat dipertahankan. (*)

/*userway*/