HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Sosialisasi PERMA No 1, 2 dan 3 Tahun 2022

on Rabu, 24 April 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 24 April 2024
Di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka telah diadakan Sosialisasi Perma No.1 Tahun 2022 Tentang Tata Cara Penyelesaian Permohonan dan Pemberian Restitusi dan Kompetensi kepada Korban Tindak Pidana, Perma No.2 Tahun 2022 Tentang Tata Cara Penyelesaian Keberatan Pihak Ketiga yang Beritikad Baik Terhadap Putusan Perampasan Barang Bukan Kepunyaan Terdakwa dalam Perkara TIndak Pidana Korupsi, Perma No. 3 Tahun 2022 Tentang Mediasi di Pengadilan Secara Elektronik. Materi sosialisasi Perma Nomor 1, 2 dan 3 Tahun 2022 dipaparkan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Basrin, S.H. Kegiatan ini diikuti dengan seksama oleh Para Hakim, pejabat struktural fungsional, pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka. 

Sosialisasi Pemberian Layanan Informasi

on Kamis, 18 April 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 18 April 2024
Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka telah dilakukan Sosialisasi Pemberian Layanan Informasi Publik kepada internal dan eksternal Pengadilan Negeri Kolaka. Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Maros menyampaikan pentingnya untuk memahami Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan dan menginstruksikan kepada Para Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta Penanggung Jawab dan Petugas Informasi untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

/*userway*/