HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Kegiatan Senam Pagi

on Jumat, 26 Maret 2021. Posted in Berita

Kegiatan Senam Pagi

Kolaka, Hari Jumat, 26 Maret 2021 bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin di kantor Pengadilan Negeri Kolaka, yang diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Para Hakim dan Segenap Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Tenaga kontrak.

Senam pagi dimulai pukul 08.00 WITA dan dipandu oleh lima instruktur senam yang berpengalaman. Dengan dilaksanakannya senam pagi tersebut diharapkan kondisi tubuh seluruh pimpinan, pegawai, dan tanaga kontrak Pengadilan Negeri Kolaka agar tetap fit, bugar dan terhindar dari virus corona serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal. (*)

Kunjungan Kerja Kepala Rutan Kolaka di Pengadilan Negeri Kolaka

on Kamis, 25 Maret 2021. Posted in Berita

Kunjungan Kerja Kepala Rutan Kolaka di Pengadilan Negeri Kolaka

Kolaka, tanggal 25 Maret 2021, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. menerima kunjungan kerja kepala rutan Kolaka dalam rangka Koordinasi Perjanjian Kerjasama Penanganan Overstay Tahanan.


Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka dan di dampingi oleh Panitera Muda Hukum, Ibu Bernadethe Nisawaty, S.H., M.H. dan Analis Perkara Peradilan PN Kolaka, Bapak Syahrin Amir, S.H. di ruang kerja Wakil Ketua Pengadilan pada hari Kamis 25 Maret 2021.(*)

 

/*userway*/