HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Keluarga besar Pengadilan Negeri Kolaka telah menerima vaksin pertama

on Kamis, 08 April 2021. Posted in Berita

Keluarga besar Pengadilan Negeri Kolaka telah menerima vaksin pertama

Kamis, 8 April 2021 bertempat di Puskesmas Kolaka pukul 09:00-11:00 WITA seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kolaka telah menerima vaksin pertama.


Sebelum menerima vaksin, dilakukan registrasi terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan tahap screaning untuk memastikan apakah layak untuk menerima vaksin dari segi kesehatan. Setelah melalui tahap tersebut kemudian penerimaan vaksin dilaksanakan secara bergiliran. Dan setelah menerima vaksin, dilanjutkan dengan tahap observasi selama 30 menit untuk mengetahui reaksi vaksinasi terhadap tubuh.

Penerimaan vaksin kedua dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2021.

Pengadilan Negeri Kolaka melakukan Sosialisasi Pelayanan Pengadilan kepada Masyarakat

on Kamis, 01 April 2021. Posted in Berita

Pengadilan Negeri Kolaka melakukan Sosialisasi Pelayanan Pengadilan kepada Masyarakat

Bertempat di Ruang Sidang Utama, telah dilaksanakan Sosialisasi Layanan Pengadilan yang disediakan di Pengadilan Negeri Kolaka. Sosialisasi tersebut dilakukan 2 hari berturut-turut yaitu pada tanggal 31 Maret 2021 dan 1 April 2021.

Untuk sosialisasi pada tanggal 31 Maret 2021 dilaksanakan pada pukul 08.00 WITA hingga selesai dan dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi Universitas Sebelas November.Sedangkan pada sosialisasi di hari kedua, tanggal 1 April 2021 ditargetkan untuk masyarakat umum sekitar Pengadilan. Sosialisasi layanan pengadilan ini dipaparkan oleh para Hakim Pengadilan Negeri Kolaka, diantaranya Bapak Mahmid, S.H. , Bapak Suhardin  Z Sapaa, S.H., dan Bapak Musafir , S.H.

Diharapkan dengan dilaksanakannya sosialisasi ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan khususnya Pengadilan Negeri Kolaka  untuk menjalankan fungsi pemenuhan kebutuhan pelayanan bagi pencari keadilan.(*)

/*userway*/