HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Rapat Evaluasi Monitoring Pentargetan SIPP

on Rabu, 07 September 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 07 September 2022
Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Monitoring Pentargetan SIPP. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. ini dihadiri oleh para Hakim, Plt. Panitera, para Panitera Pengganti, para Jurusita dan Jurusita Pengganti serta petugas monitoring SIPP.

Rapat ini merupakan bagian dari kontrol dan pengawasan Pimpinan terhadap kinerja pegawai Pengadilan Negeri Kolaka khususnya pada bagian Kepaniteraan menyangkut Kinerja, Kepatuhan, Kelengkapan dan Kesesuaian dalam mengunakan Aplikasi SIPP.

Ditemukan beberapa kendala diantaranya pada poin penginputan putusan akhir, penginputan minutasi, penundaan jadwal sidang dan penetapan perpanjangan penahanan. Pimpinan serta para peserta rapat berusaha mencari penyelesaian serta kesepakatan dalam penginputan data pada SIPP agar nilai EIS Pengadilan Negeri Kolaka semakin meningkat.

/*userway*/