HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pranata Komputer dan Arsiparis Pengadilan Negeri Kolaka

on Jumat, 26 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 26 Agustus 2022
Sesuai Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor : 2013/SEK/KP.04.6/8/2022 tanggal 23 Agustus 2022, maka pada hari Jumat 26 Agustus 2022 digelar Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pranata Komputer Ahli Pertama atas nama Ardhini Maharani,S.Kom. dan Arsiparis Keterampilan atas nama Novia Rhesly, A.Md.

Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. dalam sambutannya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban serta berharap agar keduanya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang Agung.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dihadiri oleh Para Hakim, Sekretaris, Panitera, para Panitera Muda, para Kepala Sub Bagian dan Staf Pengadilan Negeri Kolaka. Acara berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, ditutup dengan do’a dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat serta foto bersama.

/*userway*/