HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Pembacaan dan Penandatangan Pakta Integritas dan Rapat Koordinasi secara Daring

on Selasa, 17 Januari 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 17 Januari 2023
Pengadilan Negeri Kolaka mengikuti acara pembacaan dan penandatanganan pakta integritas yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara secara daring. Kegiatan ini diikuti oleh selurh Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara beserta jajarannya.

Pembacaan Pakta Integritas dipimpin oleh Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang kemudian diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara. Setelah pembacaan pakta integritas dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas secara bersama-sama oleh Ketua Pengadilan Negeri yang disaksikan secara langsung oleh YM. Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Setelah pelaksanaan penandatanganan pakta integritas kemudian dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi bersama dengan Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara. Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara memimpin jalannya Rapat Koordinasi.

/*userway*/