HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Apel Rutin Jumat Sore dan Senin Pagi Pengadilan Negeri Kolaka

on Minggu, 28 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Sesuai dengan Surat Edaran Dirjen Badilum Nomor: 2/DJU/KP02.1/6/2014 tentang Penegakan Disiplin di Lingkungan Peradilan Umum, dimana salah satu isi Surat Edaran tersebut adalah memerintahkan kepada Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua Pengadilan Negeri untuk melaksanakan Apel Pagi pada setiap hari Senin dan Apel Sore pada setiap hari Jumat bagi seluruh tenaga teknis dan tenaga non teknis.

Apel sore Jumat, 26 Agustus 2022 dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Kolaka dengan pembina apel Hakim Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Ignatius Ariwibowo, S.H. dan pemimpin apel Bapak Faisal, S.H. Sedangkan untuk apel pagi hari ini dipimpin oleh Bapak Rizki Irawan Rusly, S.H. dengan pembina apel Hakim Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Mohammad Fauzi Salam, S.H., M.H.

Pelaksanaan Apel Pagi dan Apel Sore yang dilakukan setiap minggu adalah bagian dari Penegakan Disiplin PNS selain sebagai bentuk pengarahan (koordinasi) dari seorang Pimpinan kepada bawahannya mengenai strategi atau kegiatan yang berhubungan dengan tugas dan fungsi dari masing-masing bagian dan media komunikasi mengenai informasi seputar permasalahan aktual yang terjadi. Dalam setiap kegiatan Apel yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Kolaka, seluruh peserta Apel selalu mengumandangkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung, Hymne Mahkamah Agung RI dan yel-yel Pengadilan Negeri Kolaka demi menjaga kekompakan dan semangat kerja yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang bermutu untuk semua pengguna peradilan.

APEL SORE, 26 Agustus 2022

APEL PAGI, 29 Agustus 2022

/*userway*/